Berlibur ke Pantai di Lombok Timur yang Mengagumkan

Pulau Lombok merupakan salah satu pulau yang paling populer di Indonesia. Anda bisa mengunjungi beberapa pantai di Lombok, seperti deretan Pantai di Lombok Timur yang tidak kalah indah dengan Pantai lainnya yang sudah terkenal seperti Gili Trawangan. Berlibur adalah masa yang digunakan untuk kita pergi mencari suasana yang menyenangkan. Setiap orang pasti selalu ingin memiliki waktu liburan.

Jika ada beberapa orang menghabiskan waktu liburnya hanya dengan beristirahat dirumah atau jalan-jalan di Mall saja rasanya itu bukan liburan namanya. Sesekali liburan untuk pergi ke tempat dimana kita bisa melepas penat dan rasa jenuh, seperti pergi ke tempat-tempat dengan pemandangan yang indah dan segar. Misalnya mengunjungi salah satu pulau di Indonesia yaitu Pulau Lombok. Anda bisa mengunjungi beberapa pantai di Lombok yang telah menjadi maskot dari Pulau ini. Salah satunya adalah Pantai di Lombok Timur.

Pantai di Lombok Timur yang Terkenal

Siapa yang belum tahu Pulau Lombok? Pulau dengan sejuta pesona wisatanya yang mengagumkan ini merupakan salah satu pulau yang ada di Indonesia. Berbagai lokasi wisata banyak di Pulau Lombok ini, mulai dari pantai, bukit, taman, curug, dan masih banyak lagi. Tetapi Pulau Lombok terkenal memiliki pantai-pantai yang eskotis dan tempat yang masih asri alami. Misalnya pantai di Lombok yang juga memiliki beberapa nama pantai ternama yang tidak kalah indahnya dengan pantai lainnya dan bisa Anda jadikan salah satu referensi liburan nanti. Seperti halnya dengan Pantai Gili Trawangan yang sudah booming sampai ke mancanegara ada pula beberapa wisata pantai dari Pulau Lombok Timur lainnya yang sudah terkenal dengan berbagai keunikannya masing-masing, seperti Pantai Pink, Tanjung Ringgit, dan Pulau Pasir.

Artikel Favorit >  Ini Dia Keunikan dan Keeksotisan Dari Wisata Pantai Pink Lombok

Daftar Wisata Pantai di Lombok Timur

  1. Pantai Pink Lombok
Pantai di Lombok Timur
Pantai Pink di Lombok

Sesuai dengan namanya, pasir di pantai ini memang berwarna pink. Pantai Pink yang merupakan pantai di Lombok dikelilingi oleh perbukitan indah dan juga teluk-teluk yang berukuran kecil. Untuk warna pasir berwarna pink ini karena adanya banyak kerang berwarna merah mati di pinggiran pantai sehingga warna merahnya melebur ke pasir dan menjadi warna pink.  Pantai Pink Lombok merupakan pantai yang masih sangat alami dan sangat terjaga kebersihanya, oleh karena itu jika Anda berkunjung ke pantai ini memang tidak ada satu penjual makanan, minuman, atau seperti pedagang asongan yang masuk ke wilayah pantainya. Jadi diharapkan untuk para pengunjung membawa bekal yang cukup khususnya minuman, namun tetaplah untuk menjaga kebersihan.

  1. Wisata Tanjung Ringgit 
wisata lombok timur
Wisata Tanjung Ringgit Lombok

Pulau Lombok memang selalu menawarkan sejuta keindahan yang menawan bagi setiap pengunjungnya. Tidak dapat di ragukan lagi bahwa setiap bagian di Lombok terdapat wisata yang masih terlihat alami. Salah satunya adalah Tanjung Ringgit yang termasuk objek wisata yang memberikan pesona alam di bagian ujung tenggara Pulau Lombok. Untuk mencapai ke Tanjung Ringgit, Anda bisa pergi ke pantai di Lombok Timur ini. Tanjung Ringgit adalah lautan lepas dari Samudera Hindia. Pemandangan yang terdapat di sekitar adalah seperti tebing eksotis, pasir yang putih, serta air lautan berwarna biru yang telah menjadi daya tarik dari Tanjung Ringgit sendiri. Untuk Anda yang gemar ber-selfie sangat pas untuk berkunjung ke Tanjung Ringgit mengambil spot view yang bagus dan menarik.

  1. Pulau Pasir
Wisata pulau pasir
Wisata pulau pasir

Apa yang anda pikirkan jika mendengar kata Pulau Pasir? Pasti yang dipikirkan adalah sebuah pulau yang hanya ada pasir saja. Tetapi ternyata tidak seperti itu, pulau pasir ini merupakan pantai di Lombok Timur yang memiliki banyak keunikan tersendiri, sehingga memiliki daya tarik tersendiri untuk para pengunjung. Seperti halnya Pantai Pink yang memiliki keunikan pasir Pantai yang berwarna pink yang sungguh mempesona para pengunjung. Pulau pasir juga memiliki keunikan tersendiri yaitu dengan pulau yang ada di tengah lautan. Jadi, pulau pasir ini berbentuk lingkaran, benar-benar di tengah lautan. Pada umumnya, mungkin Pantai memiliki pepohonan dan perbukitan di sekitarnya, namun tidak dengan Pulau Pasir yang hanya terdapat pasir putih saja di tengah lautan. Untuk menuju ke pulau cantik ini tentu harus menggunakan kapal terlebih dahulu.

Artikel Favorit >  Keasrian Danau Segara Anak Menarik Perhatian Para Pengunjung

Nah, bagaimana dengan ketiga pantai di Lombok Timur tersebut? Sangat unik dan mengagumkan bukan? Pastinya cocok sekali untuk referensi tempat liburan Anda nanti. Jangan lupa untuk mengajak orang-orang tercinta untuk liburan bersama ke pantai-pantai di atas agar momennya semakin mengasyikkan.

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)