Berburu Foto Di Wisata Alam Lombok Yang Menakjubkan

Berburu Foto Di Wisata Alam Lombok Yang Menakjubkan

Di era yang sudah sangat canggih seperti saat ini, foto tidak lagi menjadi sekedar kenang-kenangan pada peristiwa penting saja. Foto telah bertransformasi menjadi media eksistensi diri melalui keberadaan media sosial seperti instagram. Ada banyak tema yang bisa diusung untuk menjadikan instagram Anda menjadi lebih menarik untuk dilihat. Salah satu tema yang bisa Anda usung adalah dengan menampilkan keindahan alam.

Nah, bagi Anda yang suka berfoto dan suka berwisata, Anda bisa menggabungkan keduanya menjadi satu, dijamin akan membuat foto-foto di instagram memperoleh banyak penyuka. Anda dapat berlibur sambil berburu foto-foto estetik. Salah satu tujuan wisata yang sangat direkomendasikan bagi Anda yang suka berfoto adalah wisata alam Lombok.

Kedatangan Wisata Bapak Budi di Lombok

Lombok Surganya Wisatawan

Lombok memang sudah dikenal sebagai salah satu daerah di Indonesia yang menjadi tujuan wisata bagi banyak orang, baik wisatawan asing maupun wisatawan lokal. Lombok terletak di Nusa Tenggara Barat, dapat ditempuh melalui jalur udara dan jalur laut. Jarak tempuh dari Bali sekitar satu setengah jam saja. Lombok memang identik dengan wisata alamnya, karena pemandangan alam di Lombok siap memukau mata siapa saja.

Lombok merupakan daerah yang memiliki banyak spot pantai dan spot wisata alam lainnya yang bisa dijadikan sebagai tujuan wisata. Nah, sebelum mengunjungi wisata alam Lombok, Anda bisa terlebih dahulu mengenal teritori dari Lombok.

Lombok merupakan bagian dari daerah Nusa Tenggara Barat yang memiliki beberapa wilayah yaitu Kota Mataram, Kabupaten Lombok Barat, Kabupaten Lombok Utara, Kabupaten Lombok Tengah dan Kabupaten Lombok Timur. Wisata alam Lombok dapat Anda temui di berbagai wilayah-wilayah tersebut dengan akses yang mudah dijangkau.

Berbagai Tempat Wisata Alami Di Lombok

Lombok merupakan daerah dengan pemandangan alam yang yang indah dan relatif terjaga hingga saat ini. Oleh karena alamnya yang masih terjaga dengan baik, Lombok menjadi tujuan wisata yang direkomendasikan, terutama bagi Anda yang gemar berburu foto, wisata alam Lombok Anda dapat mendapatkan foto-foto yang indah. Berikut adalah daftar tempat-tempat wisata alam Lombok.
1. Pantai Senggigi

pantai senggigi lombok
wisata di pantai senggigi lombok

Bagi wisawatan lokal dan mancanegara, pantai yang satu ini sudah tidak asing lagi namanya. Pantai Senggigi memang dikenal sebagai salah satu pantai terindah di Lombok. Keindahan Pantai Senggigi dapat dilihat dari hamparan pasir pantai putih dan air lautnya yang biru kehijauan.
Di sini, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas seperti snorkeling, diving, dan berfoto-foto. Dengan angle berlatar belakang laut biru dan pasir putih, dijamin foto Anda pasti akan terlihat indah. Bagi Anda yang menyukai snorkeling dan diving, biota laut di Pantai Senggigi terjaga dengan baik sehingga Anda tidak akan bosa menikmati keindahan lautnya.
2. Gili Sudak

Gili di Pulau Lombok
Gili Sudak Lombok

Lombok sangat terkenal dengan Gili-Gilinya yang memiliki keindahan alam, terutama laut dan pantainya. Salah satu Gili yang terkenal di Lombok adalah Gili Sudak. Gili Sudak berlokasi di Lombok Barat dan termasuk salah satu Gili yang masih jarang dikunjungi wisatawan.
Oleh karena itu, suasana di Gili Sudak masih sangat asri dan sepi. Anda dapat menikmati keindahan alam dengan maksimal disini sambil berburu foto. Di Gili Sudak, Anda bisa snorkeling dan juga diving. Karena Gili Sudak masih relatif sepi, Gili Sudak sangat nyaman bagi Anda yang ingin bersantai.
3. Gili Air

tempat wisata di lombok barat
Gili Air Lombok

Gili yang selanjutnya adalah Gili Air. Gili Air merupakan salah satu gugusan pulau dari tiga gili terbesar di Lombok, yaitu Gili Air, Gili Meno dan Gili Trawangan. Gili Air merupaka gili terkecil dari ketiga Gili lainnya. Hanya dalam waktu 90 menit saja, Anda bisa mengelilingi keseluruhan bagian dari Gili Air.
Di sini, Anda bisa menikmati jernihnya air laut dan biota laut dengan snorkeling dan diving. Air laut disini cukup tenang sehingga Anda tak perlu khawatir dengan arus ombaknya. Untuk mencapai Gili Air, Anda bisa menggunakan kapal motor.
4. Gili Meno

Liburan di Lombok
Gili Meno Lombok

Gili yang selanjutnya adalah Gili Meno. Gili Meno lebih sepi dari dua Gili lainnya, karena disini hanya ada kurang lebih 400 penduduk saja. Sama dengan Gili Air, disini air lautnya jernih dan pemandangan bawah lautnya sangat indah.
5. Gili Trawangan

Ibu Lani dan Sahabat Naik Cidomo di wisata Gili Trawangan Lombok
Naik Cidomo di wisata Gili Trawangan Lombok

Gili Trawangan merupakan Gili paling popule diantara Gili lainnya, karena Gili Trawanngan memiliki jumlah penduduk lebih banyak dan luas pulau yang lebih besar. Di Gili Trawangan, Anda bisa bersantai di pantai atau menikmati pesona bawah lautnya.

Liburan di Lombok dijamin tidak akan terlupakan karena ada banyak tempat wisata alam Lombok yang bisa Anda kunjungi.

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)