Ayo Siap-siap Liburan Ke Gili Trawangan Lombok

Ayo Siap-siap Liburan Ke Gili Trawangan Lombok

Liburan memang menjadi saat yang paling ditunggu. Ada banyak cara untuk menghabiskan waktu liburan dengan baik. Salah satunya adalah dengan pergi berlibur untuk melepas segala penat dan stres selama bekerja. Hal ini dapat menjadi salah satu bentuk healing time bagi kita. Liburan ke Gili Trawangan Lombok dapat menjadi alternatif tempat liburan Anda.

Bapak Hadi & Grup Menuju Gili Trawangan
Menuju Gili Trawangan

Perlengkapan yang perlu disiapkan saat liburan ke Gili Trawangan Lombok

Ada banyak hal yang harus Anda siapkan saat akan pergi liburan. Beberapa tempat kadang membutuhkan perlengkapan khusus yang harus dibawa. Nah, jika kita akan liburan ke kawasan Gili Trawangan, kira-kira, apa saja ya perlengkapan khusus yang tidak boleh ketinggalan? Berikut ulasannya untuk Anda.

  1. Baju renang dan atau diving suit

Hal yang harus disiapkan dan tidak boleh ketinggalan yang pertama adalah baju renang dan atau baju menyelam. Ya, baju renang tentunya sangat penting karena akan banyak kegiatan yang berhubungan dengan air di sini.

Selain berenang di pantai, Anda juga bisa melakukan banyak kegiatan air lainnya seperti snorkeling, diving, dan banyak lagi. Pakaian selam tentunya digunakan jika Anda ingin menyelam.

Memang tersedia tempat persewaan pakaian selam di kawasan pulau ini. Tetapi, bisa jadi tidak ada ukuran yang tepat untuk Anda terutama jika sedang peak season. Apalagi jika ukuran tubuh Anda termasuk dalam ukuran yang istimewa, membawa pakaian diving Anda sendiri akan lebih nyaman bukan?

  1. Perlengkapan snorkeling
Menikmati keindahan alam bawah laut di wisata gili trawangan Lombok
Menikmati keindahan alam bawah laut di wisata gili trawangan Lombok

Nah, jika Anda ingin melakukan kegiatan snorkeling, Anda bisa membawa perlengkapan snorkeling sendiri. Terutama jika Anda memang memiliki hobi tersebut. Hal ini karena seperti yang sudah disinggung di atas, bisa jadi  tempat persewaan tidak menyediakan ukuran yang pas.

Menggunakan perlengkapan snorkeling yang pas menjadi hal yang penting. Hal tersebut untuk mencegah masuknya air pada perlengkapan snorkeling yang Anda pakai, terutama masalah goggles.

  1. Kamera

Satu lagi yang tidak boleh tertinggal, apa itu? Tentu saja kamera. Ya, kamera menjadi salah satu hal yang tidak boleh tertinggal ke mana pun Anda pergi berlibur. Kamera digunakan untuk mengabadikan momen berharga yang tidak bisa kita dapatkan setiap hari dengan mudah.

Kini juga tersedia kamera yang dapat digunakan di dalam air. Kamera tersebut mungkin Anda perlukan untuk mengabadikan apa yang Anda lihat di bawah air sehingga Anda memiliki foto yang lain dari biasanya.

  1. Charger

Nah, yang terakhir adalah charger. Alat satu ini tidak boleh sampai tertinggal karena tiap gadget yang Anda miliki membutuhkan pengisi daya. Letakkan pengisi daya tersebut pada satu tas khusus yang mudah diakses dan mudah dibawa ke mana-mana.

Rencanakan liburan ke Gili Trawangan Lombok sekarang

Ada banyak hal istimewa yang akan Anda dapatkan dengan berlibur ke pulau kecil satu ini. Selain tempatnya yang nyaman untuk melakukan banyak kegiatan yang berhubungan dengan air. Gili Trawangan juga menjadi salah satu tempat yang romantis.

Wisata Bapak Wely dan Keluarga di Gili Trawangan Lombok
Gili Trawangan Lombok

Ya, Gili Trawangan Lombok menjadi salah satu tempat pilihan yang tepat untuk melakukan bulan madu. Suasananya yang romantis menjadi salah satu keunggulannya. Anda dapat menikmati hari berdua dengan relax dan nyaman di pulau ini.

Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi 2 pulau lainnya dengan mudah dari Gili Trawangan. Ada gili Meno yang sunyi dan tenang, serta gili Air yang memiliki banyak spot diving yang memukau.

Segera rencanakan liburan Anda ke Gili Trawangan dari sekarang. Hal ini karena pulau ini termasuk pulau yang cukup ramai dikunjungi wisatawan terutama saat puncak liburan. Agar Anda bisa melakukan reservasi di hotel yang Anda inginkan, mempersiapkannya sedini mungkin menjadi hal yang penting.

Ibu Lani dan Sahabat Naik Cidomo di wisata Gili Trawangan Lombok
Naik Cidomo di wisata Gili Trawangan Lombok

Anda bisa memilih melakukan liburan secara backpacker atau dengan menggunakan paket wisata Lombok. Keduanya dapat berjalan dengan lancar jika Anda merencanakan liburan ke Gili Trawangan Lombok dengan matang.

Persiapan selalu menjadi lah yang sangat penting agar segalanya dapat berjalan dengan lancar dan meminimalkan terjadinya hal yang tidak diinginkan. Hal yang perlu direncanakan terutama masalah anggaran yang disediakan, transportasi, serta akomodasi.

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)