Aktivitas Menarik Saat Wisata di Gili Trawangan Lombok

Wisata di Gili Trawangan Lombok telah menjadi ikon tersendiri di Lombok. Bahkan, rasanya belum lengkap mengunjungi Pulau Lombok jika tidak menyambangi Gili Trawangan. Keindahannya telah terkenal tak hanya di kalangan wisatawan domestik namun juga mancanegara.

Aktivitas yang dapat dilakukan di Gili Trawangan yang tak pernah luput dari agenda para wisatawan ialah menyelam atau diving, melihat matahari terbenam yang luar biasa hingga menikmati aneka hiburan malam.

Wisatawan juga bisa sekedar berjalan-jalan menyusuri sepanjang pantai karena ukuran dari Gili Trawangan yang kecil. Untuk transportasi selama di Gili, kita bisa memanfaatkan cidomo ataupun sepeda.

Berikut adalah beragam aktivitas yang dapat kita lakukan selama melakukan wisata di Gili Trawangan Lombok.

Aktivitas Yang Dapat Dilakukan Saat Wisata di Gili Trawangan Lombok

1. Snorkelling

Menikmati keindahan alam bawah laut di wisata gili trawangan Lombok
wisata di gili trawangan lombok

Tidak punya hobi menyelam ataupun tidak suka menyelam? Tak perlu khawatir karena ada kegiatan snorkelling yang akan membawa kita menikmati keindahan alam bawah laut. Caranya lebih sederhana dari diving dan tidak perlu repot soal peralatan yang dibutuhkan karena ada tempat penyewaan yang bisa kita manfaatkan.

Fasilitas yang didapat untuk kegiatan snorkelling ini juga cukup lengkap, apalagi jika kita memanfaatkan paket tertentu. Kita akan dibawa ke tengah laut menggunakan perahu hingga tiba di spot snorkelling yang terbaik. Selain itu, ada pula instruktur yang akan membimbing kita.

2. Bersepeda

Berkeliling Gili trawangan dengan sepeda
Berkeliling Gili trawangan dengan sepeda

Puas dengan kegiatan basah-basahan di laut, selanjutnya kita bisa menikmati aktivitas bersepeda saat wisata di Gili Trawangan Lombok. Perjalanan bersepeda sendiri membutuhkan waktu setidaknya 1.5 jam untuk menyusuri keseluruhan Gili. Kita akan terhibur dengan keindahan pantai yang airnya bergradasi biru jernih.

3. Berjalan-jalan

wisata gili trawangan lombok
wisata gili trawangan lombok

Aktivitas sesederhana berjalan-jalan juga dapat kita lakukan selama berada di Gili Trawangan Lombok. Seluruh pulau dapat kita eksplorasi karena memang ukurannya kecil. Gunakan alas kaki yang baik jika hendak berjalan-jalan di Gili Trawangan karena ada beberapa titik di pantai yang agak longsor.

Wisata di Gili Trawangan Lombok Menggunakan Biro Tour

Wisata di Gili Trawangan Lombok dapat kita nikmati dengan memanfaatkan biro tour atau jasa travel yang sekarang sudah banyak tersedia. Pilih jasa tour sesuai kebutuhan dan ketersediaan dana kita untuk menjamin liburan yang menyenangkan serta berkesan.

Menggunakan jasa tour ini terutama akan direkomendasikan bagi kita yang baru pertama kali mengunjungi Lombok. Kita akan dibawa menuju tempat-tempat terbaik dan paling ikonik selama berada di Lombok. Selain itu, biaya yang dikeluarkan akan lebih hemat dibanding bepergian tanpa biro tour.

Kelebihan lain dari biro tour ialah kenyamanan dan keamanan yang terjamin, di samping kita bisa mengunjungi lebih banyak tempat wisata dan tak akan ada waktu yang terbuang percuma.

Agar didapat biro tour terbaik, kita bisa meminta rekomendasi dari teman atau saudara yang sebelumnya sudah pernah menggunakan biro tour tertentu. Tujuannya adalah agar kita bisa mendapat rekomendasi yang lebih terpercaya.

Ingin liburan Anda di Gili Trawangan lebih seru? Anda bisa coba paket wisata Gili Trawangan

Kita juga dapat mencari sendiri biro tour yang terpercaya di internet. Cek website resmi mereka untuk mengetahui harga, paket tour, rincian fasilitas yang didapat, nomor kontak yang dapat dihubungi hingga testimoni dari pelanggan terdahulu yang menggunakan jasa biro tour tersebut. Dengan cara ini maka kita akan mendapat biro tour terbaik selama berlibur di Pulau Lombok.

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)