6 Tempat Wisata di Lombok NTB yang Sangat Romantis untuk Bulan Madu

tempat wisata di lombok ntb

Bantu kami Share keindahan Lombok, agar kembali ramai dikunjungi wisatawan…

Pasca menikah, Anda dan pasangan tentu ingin merasakan momen berdua sebagai pasangan suami istri. Momen inilah yang didambakan para pasangan yang baru menikah, sebelum mengarungi bahtera rumah tangga yang penuh dengan permasalah baru. Sebab, biasanya juga setelah memasuki dunia keluarga, waktu intensif antara Anda dengan pasangan kadang akan berkurang. Nah, sebelum semua hal itu terjadi, bulan madu menjadi pilihan yang sangat tepat bagi Anda dan pasangan untuk menikmati momen berdua saja. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk mengisi bulan madu Anda. Namun, Anda dan pasangan harus bisa menikmati momen berdua di tempat yang tak terlupakan. Tempat wisata di Lombok NTB bisa jadi salah satu pilihan bulan madu romantis Anda.

6 Tempat Wisata di Lombok NTB untuk Bulan Madu

Siapa sih yang tidak kenal dengan keindahan Pulau Lombok? Tentu semua punya harapan untuk melancong ke pulau indah tersebut. Ada beberapa tempat wisata di Lombok yang layak Anda sambangi saat masa-masa bulan madu. Di mana sajakah tempat itu? Simak informasi berikut.

  1. Pantai Kuta Lombok
tempat wisata di lombok ntb
Pantai kuta Lombok

Jika mendengar nama Pantai Kuta pasti pikir Anda adalah Pantai Kuta Bali. Padahal, di Lombok juga ada lho Pantai Kuta. Meski memiliki nama yang sama, keduanya memiliki karaktertistik yang amat berbeda. Pantai ini kerap dijadikan tujuan honeymoon pasangan yang baru menikah dan sangat direkomendasikan. Pemandangan pantainya yang indah dengan butiran pasir besar, menjadikan pantai ini begitu unik dan berbeda.

  1. Pantai Pink
Pantai Pasir Pink Lombok
Pantai Pasir Pink Lombok

Pantai Pink Lombok atau juga dikenal dengan nama Pantai Tangsi berada di daerah Lombok Timur. Pantai ini sangat cocok dijadikan destinasi bulan madu Anda karena suasananya sangat romantis. Pantai pink dikelilingi oleh bukit-bukit berumput hijau yang sesekali dihuni oleh kawanan kerbau dan binatang ternak warga lokal. Yang membuatnya sangat berbeda dari pantai lain, tentu saja pasirnya pantainya yang menyerupai warna pink. Warna ini rupanya berasal dari campuran pasir dengan pecahan ganggang merah, sehingga menghasilkan warna yang indah.

  1. Gili Air, Meno, Trawangan
Artikel Favorit >  Desa Sade di Pulau Lombok Yang Unik Dengan Rumah Adatnya
Gili Trawangan
Gili Trawangan

Ketiga gili ini sangat populer dikalangan wisatawan dan merupakan tempat wisata di Lombok NTB yang paling sering dikunjungi. Ketiga gili ini letaknya berdekatan, yang membedakannya hanya suasananya. Gili Air dan Meno bisa dibilang lebih sepi dibandingkan Trawangan. Namun, jika Anda menginap di salah satunya, jangan lewatkan dua di antaranya. Jangan pula lewatkan kegiatan snorkeling di sini.

  1. Gili Kedis
Gili Kedis
Gili Kedis

Ada satu gili menarik di Lombok yang bisa membuat momen bulan madu Anda tak terlupakan, Gili Kedis. Gili yang berukuran sangat kecil dan tidak berpenghuni ini, terletak di pesisir sebelah barat daya Pulau Lombok. Tak seperti Gili Air, Meno, dan Trawangan, Gili ini tidak begitu populer. Karenanya, tempat ini sangat cocok untuk berbulan madu. Anda dan pasangan bisa menikmati suasana pulau lebih leluasa.

  1. Bukit Malimbu
Bukit Malimbu Lombok
Bukit Malimbu Lombok

Salah satu tempat wisata di Lombok NTB untuk bulan madu adalah Bukit Malimbu. Meski cukup ramai dikunjungi para pelancong dari berbagai negara, kesan romantis dari bukit ini tidak akan hilang. Bukit Malimbu adalah salah satu tempat di Lombok yang paling baik untuk menyaksikan matahari tenggelam. Anda bersama pasangan Anda bisa duduk di spot tertentu untuk menyaksikannya, sekaligus menyaksikan kemegahan Gunung Agung yang terpampang sejauh mata memandang dari Bukit Malimbu. Tak hanya itu, Anda juga akan disuguhkan pemandangan menakjubkan berupa hamparan laut dilengkapi dengan gili-gili khas Lombok.

  1. Tanjung Ringgit
wisata lombok timur
Wisata Tanjung Ringgit Lombok

Tanjung Ringgit berada di Desa Pamongkong, Kecamatan Jerowaru, di ujung timur Lombok. Tempatnya yang cukup jauh dari hingar bingar kota dan aksesnya yang hanya bisa dilalui dengan sepeda motor, membuatnya jarang diketahui wisatawan. Bisa dikatakan tempat ini masih tergolong sepi. Meski cukup terbatas aksesnya, jangan khawatis. Jalur menuju tempat ini tidak terlalu sulir dan kondisi jalannya baik. Jika sudah sampai ke sini, Anda akan melihat pemandangan alam tak biasa. Bahkan, tak hanya menikmati kaindahan alam, di tempat ini Anda bisa melihat peninggalan Jepang saat menduduki Indonesia.

Artikel Favorit >  Mau Paket Tour Lombok 3 Hari 2 Malam? Perhatikan Dulu Hal-hal Berikut

Demikian ulasan mengenai Tempat wisata di Lombok NTB yang menyajikan keindahan alam yang masih sangat eksotis dan terjaga keasriannya. Ayo buruan kunjungi wisata yang ada di pulau lombok ini, dijamin Anda akan betah berwisata di sini.

Share Yuk, Biar Lebih Banyak Yang Tahu :)

Paket Wisata di Lombok Favorite, Coba Yuk :)

Hubungi kami dan dapatkan penawaran spesial di Lombok

Artikel Lombok Menarik Lainnya :)

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)