Tempat Wisata Populer di Lombok? 3 Objek Ini Wajib Anda Kunjungi

Wisata Pantai Mawun Lombok

Bantu kami Share keindahan Lombok, agar kembali ramai dikunjungi wisatawan…

Wisata Lombok memiliki keunikan yang disuguhkan lewat objek wisatanya yang masih alami dan mempesona, jika Anda ingin menghabiskan liburan bersama keluarga, kerabat, dan pasangan tercinta. Jangan bingung! cukup Anda ketik tour Lombok. Anda tentu mendapatkan jawabannya di Lombok Tour Plus salah satu penyedia jasa tour online di Lombok yang sangat terkenal dengan pelayanan yang profesional. Anda bisa  juga bisa cek testimonial tamu kami. Untuk kali ini kita akan membahas 3 tempat wisata populer di Lombok, yang siap menjadi list objek wisata yang Anda kunjungi selanjutnya.

Ini Dia 3 Tempat Wisata Populer di Lombok

1. Wisata Gili Kedis Yang Alami

Gili Kedis Lombok, wisata lombok
Gili Kedis Lombok

Liburan yang indah dan menyenangkan merupakan impian setiap orang, dengan berlibur ke Lombok maka Anda dapat merasakan liburan yang sempurna. Nikmati pemandangan indah yang menakjubkan dari wisata Gili di Lombok seperti halnya di Gili Kedis.

Nama Gili Kedis memang belum familiar seperti nama Gili Trawangan, tetapi jangan ragukan lagi betapa mempesonanya keindahan daratan dan bawah laut Gili Kedis. Kegiatan yang dapat Anda lakukan di Gili Kedis diantaranya berjalan santai menyusuri pasir putih nan lembut dengan angin sepoi-sepoinya.

Anda juga dapat melakukan aktivitas berenang dan bermain di pantai yang sangat bersih tanpa ada sampah sebiji pun, wooow betapa indah bukan? Melakukan kegiatan snorkeling sangat di anjurkan bagi Anda yang penasaran dengan pesona bawah lautnya yang sangat menakjubkan.

2. Wisata Pantai Mawun Yang Mempesona

Pantai Mawun tempat wisata populer di lombok
Wisata Pantai Mawun Lombok

Tempat wisata populer di Lombok selanjutnya adalah pantai Mawun merupakan wisata pantai dengan panorama alam bawah laut dan daratan yang sempurna bagi Anda yang sangat menyukai suasana alami. Pantai mawun merupakan sebuah pantai yang memukau dengan air yang sangat jernih berwarna biru apalagi dengan warna pasir yang putih bersih dan lembut.

Artikel Favorit >  5 Tempat Wisata Lombok Ini Wajib Anda Kunjungi

Pantai mawun sangat cocok bagi Anda yang ingin bersantai bersama keluarga di pantai yang jauh dari keramaian, karena pantai mawun cukup sepi tetapi wooww sangat indah. Anda juga dapat melakukan kegiatan snorkeling untuk menyaksikan hewan laut yang bermain didasar laut dan keindahan rumput lautnya yang memanjakan mata Anda.

3. Wisata Taman Narmada Yang Unik dan bersejarah

Taman Narmada Lombok
Taman Narmada Lombok

Wisata Taman Narmada adalah wisata alam yang menyuguhkan banyak pesona dalam satu tempat diantaranya adalah pesona air dingin yang penuh khasiat yang berasal dari mata air alami. Taman Narmada sangat dikenal masyarakat Lombok dengan air awet mudanya, karena jika Anda mencoba minum dan membasuh wajah dengan air awet muda dari narmada ini maka wajah Anda satu tahun lebih muda dari usia Anda sebenarnya.

Tidak kalah dengan wisata yang lain, Wisata Taman Narmada juga menjadi salah satu tempat wisata populer di Lombok yang mampu membuat Anda merasakan suasana alam pegunungan walaupun sebenarnya. Taman Narmada sama sekali bukanlah sebuah pegunungan, tetapi desain Taman Narmada ini persis seperti berada di Gunung Rinjani. Ayo rasakan betapa sejuknya udara di taman narmada ini karena Anda juga dapat berenang di kolam air dingin yang sangat ramai dikunjungi karena khasiatnya yang fenomenal bagi masyarakat Lombok.

Ayo Kunjungi 3 Wisata Lombok Diatas Bersama Lombok Tour Plus

Setelah menyimak penjelasan diatas, pasti Anda terkagum bukan? Jadikan liburan Anda menyenangkan selama di Lombok dengan mengunjungi 3 tempat wisata populer di Lombok bersama kami Lombok Tour Plus, karena kami melayani Anda dengan sepenuh hati 🙂

Share Yuk, Biar Lebih Banyak Yang Tahu :)

Paket Wisata di Lombok Favorite, Coba Yuk :)

Hubungi kami dan dapatkan penawaran spesial di Lombok

Artikel Lombok Menarik Lainnya :)

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)