3 Tempat Favorit di Lombok Menarik Dikunjungi

pantai pasir pink di lombok

Bantu kami Share keindahan Lombok, agar kembali ramai dikunjungi wisatawan…

Wisata Lombok kini sudah banyak dikenal di berbagai daerah termasuk ke wilayah luar negeri. Pulau ini semakin lama semakin ramai dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Banyak destinasi wisata yang dikunjungi sebagai tempat favorit di Lombok bagi para wisatawan. Ada banyak pantai yang bisa digunakan untuk ketenangan, banyak air terjun hingga bukit pegunungan yang bisa Anda rasakan kesegaran udaranya. Di Lombok bahkan memiliki desa wisata yang menghasilkan beberapa kekayaan budaya dari pulau ini.

Berbagai Aktifitas yang Dapat Dilakukan Di Tempat Favorit di Lombok

Anda bisa belajar, berlibur, hingga mengisi waktu terbaik Anda dengan berwisata alam, budaya, sejarah, hingga kuliner di pulau Lombok. Waktu berlibur bisa Anda atur sedemikian rupa sehingga bisa mendapatkan suasana liburan yang menyenangkan. Beberapa tempat wisata sudah menjadi favorit bagi para wisatawan, namun ada pula tempat wisata yang belum ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Anda bisa memilihnya sesuai dengan keinginan.

Daftar Tempat Favorit di Lombok

Berikut ini ada beberapa tempat favorit di Lombok yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan, yaitu :

  1. Wisata pantai tempat favorit di Lombok
Tempat Favorit di Lombok
Pantai Pink Lombok

Wisata pantai di Lombok merupakan wisata yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Banyak pantai di Lombok yang menawarkan pesona indah dengan suasana yang menyenangkan sehingga banyak menarik perhatian wisatawan. Salah satu pantai yang menarik perhatian dari wisatawan yaitu Pantai Pink Lombok. Pantai pink ini terletak di Lombok bagian timur. Asal mula disebut pantai pink karena pasir pantainya terlihat berwarna pink akibat dari perpaduan antara pasir pantai berwarna putih dengan serpihan kerang merah muda atau pink. Dekat dengan pantai pink terdapat gua peninggalan Jepang yang digunakan untuk tempat persembunyian pada zaman dahulu. Pantai Pink Lombok memberikan pesona alam perbukitan yang membentuk teluk. Anda bisa menjadikan pantai pink lombok sebagai suatu tempat favorit bagi Anda.

  1. Gili yang menjadi tempat favorit di Lombok
Artikel Favorit >  Wisata Lombok Eksotis Yang Wajib Anda Kunjungi
Wisata Gili Trawangan Lombok
Wisata Gili Trawangan Lombok

Oleh masyarakat Lombok pulau kecil disebut Gili. Di Lombok banyak wisata gili yang menawarkan pesona sangat menarik dan banyak dikunjungi oleh wisatawan. Pulau gili yang cukup terkenal dan banyak dikunjungi adalah Gili Trawangan. Gili Trawangan merupakan pulau gili terjauh dan terbesar sehingga banyak pengunjungnya. Wisata di Gili Trawangan sangat cocok bagi Anda yang menyukai wisata dalam situasi keramaian, atau digunakan untuk wisata keluarga sangat cocok. Anda bisa melihat pesona alam dan menikmati lembutnya pasir pantai serta jernihnya air laut. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan di sini, seperti berenang, bersnorkling atau diving, atau hanya untuk jalan-jalan menikmati alam dari Gili Trawangan.

Selanjutnya, pulau gili yang juga cukup terkenal adalah Gili Nanggu. Gili Nanggu terletak di daerah Lombok Barat wilayah Sekotong. Pulau ini dikenal sebagai pulau tidak berpenghuni, sehingga suasana di sini masih sunyi senyap. Pengunjung belum banyak yang pergi liburan ke Gili Nanggu ini. Sebenarnya ada banyak hal yang bisa dilakukan di Gili Nanggu ini seperti menikmati bawah laut dengan cara bersnorkling, diving, melihat terumbu karang khas Lombok. Di gili ini juga bisa melakukan wisata bahari karena banyak sekali ikan. Anda bisa memilih destinasi wisatanya sesuai dengan tempat favorit di Lombok keinginan Anda, apakah akan ke tempat yang ramai pengunjung atau ingin mencari ketenangan dengan memilih tempat yang masih sunyi.

  1. Wisata air terjun jadi tempat favorit di Lombok
Air Terjun Sendang Gile Lombok
Air Terjun Sendang Gile Lombok

Lombok juga kaya akan wisata alam berupa air terjunnya. Air terjun yang cuku terkenal yaitu Air Terjun Sendang Gile yang letaknya dibawah air terjun Tiu Kelep. Air terjun Sendang Gile diyakini berasal dari Danau Segara Anak di Gunung Rinjani. Tempat ini banyak pengunjung berdatangan yaitu pada saat hari libur tiba. Panorama yang disajikan oleh air terjun Sendang Gile ini sangat menarik dan cukup memukau bagi siapa saja yang berkunjung. Air terjun jatuh dari tebing bertingkat dengan dinding tebing dipenuhi dengan tanaman hijau yang merambat, sehingga menambah suasana menjadi segar dan sejuk. Anda bisa merasakannya jika berkunjung ke air terjun ini. Keindahan tersebutlah yang membuat air terjun Sendang Gile menjadi banyak pengunjung dan semakin dikenal sebagai tempat favorit di Lombok.

Artikel Favorit >  Tiket Pesawat ke Lombok dengan Harga Murah

Baca juga: Wisata 3 hari 2 malam yang menyenangkan di Gili Trawangan Lombok

Demikian beberapa tempat favorit di Lombok yang harus Anda kunjungi jika berlibur ke Lombok. Karena Lombok menyuguhkan keindahan alam yang membuat wisatawan terpaku dan ingin datang lagi ke Lombok untuk ke-dua kalinya bahkan untuk ke-tiga kalinya yang pastinya tidak akan bosan.

Share Yuk, Biar Lebih Banyak Yang Tahu :)

Paket Wisata di Lombok Favorite, Coba Yuk :)

Hubungi kami dan dapatkan penawaran spesial di Lombok

Artikel Lombok Menarik Lainnya :)

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)